Kamis, 03 Januari 2013

Splash Pro Ex Player 1.13.1

Splash Pro Ex Player 1.13.1

Tak terasa kita semua sudah meninggalkan tahun 2012 yang indah itu, pasti sobat punya banyak kenangan nih di tahun 2012 ini bagi sobat yang ingin  mengabadikan kenangan-kenangan tersebut dalam video kali ini saya punya aplikasi pemutar video anyar / baru besutan mirillis yaitu Splash Pro Ex. Seperti yang pernah di bahas pada postingan sebelumnya Splash Pro Ex ini mampu memutar film yang tergolong biasa menjadi super jernih karena dia memanfaatkan kombinasi antara GPU dan CPU ketika memutar sebuah film. Bahkan film-film HD pun ketika di putar dengan splash malah terkesan seperti bukan film, pokoknya beda banget deh.
Changelog:
  1. Improved video exporting performance (Menyempurnakan performa dalam mengeksport video)
  2. Fixed video seeking with hardware acceleration enabled for some graphics card models (Memperbaiki fitur mempercepat (bar video) video atau lompat dari detik ke detik yang lainnya ketika fitur hardware acceleration dinyalakan)
  3. Improvements for video playback for Windows 8 (Penyempurnaan dalam pemutaran video untuk Windows 8)
  4. Minor Motion2 improvements (Penyempurnaan kecil dalam fitur "Motion2")
  5. Installer improvements (Penyempurnaan installer)
  6. Translations improvements (Penyempurnaan terjemahan)
  7. Added Brazilian Portuguese translations (Ditambahkan bahasa Brazil, Portugis)
Siap untuk merasakan pengalaman nonton video yang berbeda? Silahkan di download :D Tapi ingat, splash ini perlu di setting dulu agar bisa menampilkan video yang "wah" dengan cara ke menu playback options.
SEMOGA BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUA

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda